Selasa, 27 Desember 2011

Ternyata Kacang Almond Bernutrisi tinggi lho...





Konsumen memiliki alasan baru untuk menikmati kacang almond berdasarkan penelitian baru-baru ini mengumumkan bahwa kacang ini tidak hanya enak rasanya, tapi juga baik untuk Anda.

Almond adalah salah satu yang paling bergizi dari semua kacang. Sebagai konsumen semakin banyak menjadi didedikasikan untuk gaya hidup sehat, para ahli telah menemukan bahwa menambahkan makanan alami, seperti kacang almond, untuk diet Anda mungkin resep untuk kesehatan fisik di abad ke-21.


Pencegahan Kanker - Almond yang rendah lemak jenuh dan mengandung banyak nutrisi pelindung lainnya - kalsium dan magnesium - untuk tulang kuat, vitamin E dan senyawa yang disebut fitokimia, yang dapat membantu melindungi terhadap penyakit jantung dan bahkan kanker.


Fitokimia Powerhouse - ilmuwan nutrisi terkemuka mempresentasikan hasil penelitian mereka dalam sebuah simposium berjudul "Kacang di Diet Sehat", sebagai bagian dari pertemuan tahunan Experimental Biology 1998. Dr Gary Beecher, dari USDA-ARS, telah menganalisis isi fitokimia almond dan negara, "Aku belum pernah melihat ini keragaman fitokimia dalam sumber makanan tunggal."


Kurangi Risiko Serangan Jantung - Sebuah Sekolah Loma Linda studi Kesehatan Masyarakat menunjukkan mereka yang mengkonsumsi kacang lima kali seminggu mengalami penurunan 50% risiko serangan jantung.


Kolesterol rendah - Dalam satu studi klinis, Dr Gene Spiller, Direktur Penelitian dan Studi Kesehatan Pusat, Inc, menunjukkan bahwa almond ditambahkan ke diet memiliki efek yang menguntungkan terhadap kadar kolesterol darah dan bahwa tidak ada kelompok belajar berat badan mengalami dalam penelitian ini.


Beberapa kacang mengandung rhizveritrol, agen anti-inflamasi yang ditemukan dalam anggur merah dan dianggap bertanggung jawab untuk "paradoks Prancis". Banyak ilmuwan telah menunjuk konsumsi Perancis anggur merah sebagai salah satu faktor dalam tingkat yang lebih rendah dari penyakit jantung meskipun diet mereka kaya dalam saus krim dan kue-kue mentega. Lemak tak jenuh dalam kacang, atau "baik" lemak dan tidak ada kolesterol dalam lemak.

 
Jika Anda berpikir almond hanya untuk memuaskan sore hari Anda lapar, Anda berada dalam untuk kejutan! Ini tidbits lezat pak pukulan gizi, menggabungkan ton nutrisi penting dalam satu paket yang sangat lezat.
Satu ons almond mengandung  12 persen dari Kebutuhan harian Anda akan protein. Dan sama sekali tidak ada kolesterol, tentu saja. Anda juga akan mendapatkan 35 persen dari kebutuhan harian Anda vitamin E, antioksidan yang berharga dengan begitu banyak melawan kanker kualitas. Dan sebagian besar lemak dalam almond adalah tak jenuh tunggal, juga dikenal sebagai lemak "baik".
Ini kacang kecil ini juga sarat dengan mineral seperti magnesium, fosfor dan seng, serta banyak serat sehat. Dan jangan lupa kalsium dan asam folat - mereka di sana juga!

20-25 almond (sekitar satu ons) mengandung kalsium sebanyak 1 / 4 cangkir susu,  yang berharga dalam mencegah osteoporosis.

 
Almond merupakan sumber makanan terbaik seluruh vitamin E, dalam bentuk alfa-tokoferol, yang dapat membantu mencegah kanker.
Jika Anda hamil, atau berpikir tentang hal itu, almond merupakan sumber asam folat yang Anda butuhkan!
Almond mengandung magnesium lebih dari oatmeal atau bahkan bayam. Apakah Anda mendengarkan, Popeye?

 
Membangun tulang dan gigi yang kuat dengan fosfor dalam almond.Fakta-fakta dalam, dan mereka luar biasa! Daftar ini mengesankan menunjukkan dengan tepat berapa banyak nutrisi yang besar almond tawarkan. Harian Anda tiga ons almond memiliki vitamin penting dan mineral yang Anda butuhkan untuk memperbaiki pola makan Anda dan melawan penyakit. Termasuk 105 persen dari kebutuhan harian yang direkomendasikan Anda vitamin E. Dan jangan lupa, mereka rasa enak juga lho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar